Pembelaan Joel Usai Arema FC Hanya Bermain Imbang di Laga Perdana Liga 1

Laga Arema FC vs Dewa United
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVAArema FC gagal melakukan debut manis di Liga 1 musim 2024-2025. Melawan Dewa United di Stadion Soepriadi, Blitar. Singo Edan hanya meraih hasil imbang 0-0 pada Senin, 12 Agustus 2024. 

Jadwal Arema FC Lawan PSM Berubah

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli mengatakan bahwa tidak mudah meraih kemenangan di laga perdana. Apalagi Dewa United juga bermain cukup solid sehingga kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang. 

"Pertandingan yang luar biasa. Kedua tim bermain sangat bagus sehingga pertandingan harus berakhir imbang," kata Joel usai laga.

Arema FC Kebut Perbaikan Lapangan Agar Tetap Berkandang di Blitar

Arema FC sejak babak pertama pemain berusaha mencari gol ke gawang Dewa United. Namun, lawan bermain kokoh dan mampu menjaga area tengah. Di babak kedua Arema FC mencoba menggencarkan serangan dengan penguasaan bola. Tetapi hingga akhir laga skor tidak berubah sama kuat bagi kedua tim. 

"Di babak pertama kami sudah mencoba mencari gol. Di babak kedua kami sudah mulai siap kami kuat di pertahanan dan lini tengah hingga akhirnya ada masalah untuk Julian Guevara. Tapi secara keseluruhan kedua tim bermain sangat bagus," ujar Joel. 

Rumput Stadion Soepriadi Buruk, Arema FC Diultimatum PT LIB

"Dewa punya pemain berkualitas di tengah ada Messidoro dan Hugo Gomes jadi kami perkuat dengan menempatkan gelandang bertahan. Secara keseluruhan para pemain tengah bermain cukup bagus," tambahnya. 

Sementara bek Arema FC, Syaeful Anwar mengaku kecewa atas hasil imbang ini. Sebab mereka gagal memberikan kado ulang tahun ke 37 Singo Edan pada 11 Agustus 2024 kemarin. 

Halaman Selanjutnya
img_title