Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Laga Arema FC vs Persebaya
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVA – Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Lebih menyakitkan lagi kekalahan diterima dari rival mereka, Persebaya Surabaya. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kekalahan dari Bajul Ijo diderita pada laga pekan ke 30 Liga 1. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 27 Maret 2024. 

"Memang kekalahan itu menyakitkan tapi saya bicara dengan pemain jangan putus asa jangan patah semangat karena kita masih ada beberapa pertandingan," kata Widodo.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Dengan permainan juga kita sebenarnya wnggak kalah tapi memang hasil akhir skor kita kalah jadi ini tetap semangat untuk pemain," tambah Widodo. 

Widodo mewakili skuat Arema FC juga meminta maaf kepada Aremania. Dia meminta maaf karena belum bisa memberikan kemenangan untuk suporter saat berjumpa Persebaya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Untuk suporter kami belum bisa memberikan kemenangan. Mohon maaf untuk Aremania kami belum bisa memberikan kemenangan. Saya harapkan tetap support untuk Arema FC," ujar Widodo. 

Soal faktor kekalahan dari Persebaya dia menilai pemain bermain terlalu hati-hati sejak awal pertandingan. Hal ini menjadi bahan evaluasi bagi dirinya dipertandingan berikutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title