Misi Persebaya Kembali Pecundangi Arema FC

Tim Persebaya
Sumber :
  • Instagram @Coach.Munster

Gianyar, VIVA Persebaya Surabaya akan melakoni laga derby Jawa Timur melawan tuan rumah Arema FC. Laga pekan ke 30 Liga 1 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 27 Maret 2024 malam. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pelatih Persebaya, Paul Munster menyebut laga melawan Arema FC sangat dinantikan. Dia menyadari pentingnya laga ini bagi Persebaya dan Bonek. Untuk itu, persiapan maksimal sudah mereka lakukan sejak di Surabaya. 

"Pertandingan ini tentu pertandingan yang sangat kita nantikan kita tahu setiap pertandingan cukup penting bagi kita. Dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup bagus untuk pertandingan ini," kata Paul. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Paul Munster berharap wasit mampu memimpin laga dengan fair play. Menurutnya, di laga seperti ini dibutuhkan wasit yang memiliki jiwa kepemimpinan dan tegas mengambil keputusan. 

"Kami sangat memperhatikan terutama wasit. Saya berharap besok pertandingan berjalan dengan fair play sehingga pertandingan ini akan berjalan dengan bagus," ujar Paul. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sementara itu, pemain Persebaya Reva Adi Utama mengaku pemain Persebaya sudah tidak sabar menantikan laga derby Jawa Timur ini. Bahkan dia menyebut persiapan melawan Singo Edan sudah dilakukan selama satu bulan. 

"Persiapan sudah sangat bagus hampir satu bulan kita melakukan persiapan untuk melakoni laga Derby ini. Pertandingan bagus kita pemain sangat menantikan pertandingan ini pasti akan menampilkan pertandingan yang sangat seru dan sangat sengit kami sudah tidak sabar," tutur Reva. 

Halaman Selanjutnya
img_title