Derby Lawan Persebaya, Arema FC : 3 Poin Harga Mati

Pemain Arema FC, Samuel Balinsa.
Sumber :
  • Dok Arema FC.

Gianyar, VIVA Arema FC mengincar poin penuh saat melawan Persebaya Surabaya di pekan ke 30 Liga 1. Laga derby Jawa Timur akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu, 27 Maret 2024 malam. 

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

Pemain Arema FC, Samuel Balinsa menegaskan bahwa para pemain sudah siap 100 persen melawan Bajul Ijo. Mewakili para pemain dia menegaskan 3 poin menjadi harga mati saat melawan Persebaya. 

"Saya mau wakil pemain kami sangat-sangat siap untuk laga ini, melawan Persebaya. 3 poin harga mati bagi kita," kata Samuel. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Persiapan demi persiapan sudah dilakukan dengan matang. Pemain akan bermain disiplin sesuai arahan dari pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro. Tim ini telah melakukan persiapan selama hampir 2 pekan untuk melawan Persebaya. 

"Kami pemain akan mengikuti instruksi dari pelatih karena kita bekerja sesuai dengan keinginan pelatih," ujar Samuel. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pemain asal Papua itu menuturkan, bahwa pemain telah sepakat bekerja keras mengamankan 3 poin dari Persebaya. Menurutnya laga derby harus dimenangkan. Apalagi Arema FC butuh poin untuk selamat dari zona degradasi

"Pokoknya kita harus bekerja keras di pertandingan ini. Derby pokoknya harga mati harus meraih kemenangan. Ini yang kita tanamkan di semua pemain pokoknya derby intinya harus 3 poin untuk mengangkat klasemen kita ke atas," tutur Samuel.