Sama-sama Belum Menang, Arema FC Ogah Terkecoh Kondisi PSIS

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVA Arema FC akan melawan PSIS di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Duel pekan ke 24 Liga 1 antara Singo Edan melawan Laskar Mahesa Jenar akan digelar pada Senin, 5 Februari 2024 sore. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Pelatih Arema FC, Fernando Valente menegaskan bahwa dia sudah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Dia menginstruksikan Dedik Setiawan Cs untuk fokus bermain baik dan memberikan kemenangan untuk tim. 

"Saya sudah mempersiapkan tim ini lebih kompetitif dan lebih konsisten. Kita tidak bisa memberikan ekspektasi yang tinggi tetapi kita harus tetap fokus dan mengerjakan pekerjaan kita dengan sebaik mungkin," kata Valente. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Dalam duel ini, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Sebab, dalam laga terakhir baik Arema FC maupun PSIS tidak meraih kemenangan. Arema FC kalah dari Barito Putera dengan skor 1-0 di pekan ke 23. 

Sedangkan, PSIS meraih hasil imbang melawan Madura United di pekan ke 22 dengan skor 2-2. Lalu imbang melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di pekan ke 23.  

Abah Anton Mengaku Tak Kapok Maju Pilwali Meski Pernah Tersandung KPK

"PSIS tidak menang di dua laga terakhir tentu saja berarti akan menjadi formula khusus bagi pelatih agar mereka kembali meraih kemenangan. Jadi kita tidak tahu ke depannya seperti apa. Kita bermain dengan itu yang harus kita kerjakan," ujar Valente. 

Disisi lain, PSIS juga baru saja ditinggal penyerang asing andalanya yakni Carlos Fortes. Mantan pemain Arema FC asal Portugal itu memutuskan keluar dari PSIS karena akan berlabuh ke klub lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title