Arema FC Intip Peluang Keluar Zona Degradasi saat Berjumpa PSIS

Pelatih Arema FC, Fernando Valente
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Bali, VIVAArema FC mengincar kemenangan saat berjumpa PSIS Semarang dalam laga pekan ke 24 Liga. Duel antara Singo Edan melawan Laskar Mahesa Jenar akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin, 5 Februari 2024 sore. 

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Pelatih Arema FC, Fernando Valente menyebut laga melawan PSIS adalah awal baru bagi timnya. Usai libur kompetisi, laga melawan PSIS adalah pertandingan awal mereka di tahun 2024. Tentu saja mereka ingin memaksimalkan pertandingan ini untuk mendapatkan poin penuh. 

"Kita kembali dalam kompetisi tentu saja semua tahu kita harus melakukan perbedaan untuk segera keluar dari zona degradasi. Kita punya waktu 4 Minggu untuk meningkatkan cara bermain kita," kata Valente. 

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

"Semua orang tahu dari hari ke hari permainan Arema semakin meningkat sejak saya datang di sini tetapi kadang itu tidak cukup karena kita membutuhkan poin," imbuhnya. 

Pelatih asal Portugal ini menyebut, dimulai dari laga melawan PSIS. Arema FC harus memanfaatkan semua laga tersisa untuk mendapatkan kemenangan. Sebab, dengan raihan poinlah Arema FC bisa selamat dari ancaman turun kasta ke Liga 2

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

"Kita harus bisa memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya. Kita saat ini punya 11 laga yang harus kita manfaatkan dengan baik untuk mengubah performa kita dan mendapatkan poin," ujar Valente. 

Valente mengatakan, bahwa timnya dalam kepercayaan tinggi setelah menjalani latihan selama satu bulan pasca libur kompetisi. Dia menyebut semua pemain menyadari memiliki tanggungjawab penuh untuk membawa Singo Edan keluar dari zona merah. 

Halaman Selanjutnya
img_title