Berharap Hasil Maksimal Arema FC Lakukan Pemusatan Latihan Singkat

Pemain Arema Fc, Gustavo Almeida usai mencetak gol
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC manfaatkan jeda kompetisi untuk menjalani pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Jawa Timur. Pemusatan latihan dilakukan selama 3 hari sejak 15 hingga 18 Oktober 2023. 

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas memastikan bahwa meski ada jeda kompetisi pemainnya tidak boleh berleha-leha. Semua harus bekerja keras demi hasil maksimal di sisa laga putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. 

"Kami tetap optimis dan percaya pada tim ini. Kita akan meraih hasil lebih lagi," kata Wiebie, Selasa, 10 Oktober 2023.

Jurus Jitu Pemkot Batu Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

Sementara itu, Pelatih Arema FC Fernando Valente mengatakan, bahwa sebenarnya pemusatan latihan yang mereka lakukan masuk dalam program rutin tim pelatih. Hanya saja di jeda kompetisi ini persiapan dilakukan lebih intens dengan pemusatan latihan. 

"Seperti persiapan pada umumnya untuk menghadapi pertandingan berikutnya dan pertandingan lainnya. Kami percaya tim ini terus menunjukan progres yang baik," ujar Valente. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Di dua laga terakhir putaran pertama Liga 1. Arema FC akan melawan 2 tim kuat di Indonesia. Masing-masing melawan juara bertahan PSM Makassar pada Jumat, 20 Oktober 2023 mendatang. 

Serta melawan tim papan atas Madura United pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Di dua laga terakhir putaran pertama ini. Manajemen dan tim pelatih menargetkan poin penuh agar bisa segera keluar dari zona degradasi