Arema FC Dituntut Tampil Ngeyel Agar Segera Beranjak Dari Zona Degradasi

Laga Arema FC Vs Persis
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVAArema FC mengusung misi kebangkitan saat melawan Rans Nusantara. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 14 Agustus 2023. 

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Pelatih Caretaker Arema FC, Kuncoro mengatakan bahwa untuk urusan teknis sebenarnya tidak ada kendala. Dia mengaku sudah berkumpul dengan semua pemain dan tim kepelatihan untuk menyatukan visi agar Arema FC kembali bangkit. 

Menurut Kuncoro hingga pekan ke 7 Liga 1. Arema FC belum menunjukan karakter aslinya yang bermain ngeyel. Hal ini dianggap sebagai biang keladi atas hasil buruk yang diterima hingga terjebak di dasar klasemen Liga 1. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

"Sebenarnya dari teknis tidak ada kendala cuman ciri permainan kita yang ngeyel itu belum nampak. Kita kemarin sudah kumpul bersama pemain untuk membicarakan apa kendalanya. Insya Allah besok kita bisa menunjukkan yang lebih baik," kata Kuncoro, Minggu, 13 Agustus 2023. 

Kuncoro juga mengakui minimnya dukungan dari Aremania selama berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta juga mempengaruhi. Tetapi dia tidak mau menganggapnya sebagai sebuah persoalan yang serius. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

"Salah satunya itu tidak adanya kehadiran suporter tentu saja mempengaruhi. Tapi ini bukan alasan kita. Kita optimis meraih 3 poin," ujar Kuncoro. 

Kuncoro juga mengaku telah menganalisa kekuatan dan kelemahan Rans Nusantara. Dia optimis mampu membawa Arema FC untuk meraih kemenangan perdana di musim ini.  

Halaman Selanjutnya
img_title