Selamat Jalan di Keabadian Dirijen Curva Sud Arema

Dirijen atau Capo Curva Sud Arema, Yonesa
Sumber :
  • Instagram

Malang, VIVA – Kabar duka datang dari Malang. Dirijen atau Capo Curva Sud Arema, Yonesa Mulrian Permadansyah meninggal dunia pada Jumat, 11 Agustus 2023. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Sam Yones begitu dia akrab disapa, selama ini merupakan dirijen tribun selatan Stadion Kanjuruhan, Malang. Dia adalah pendukung dari Arema FC

"Telah pulang ke rahmatullah kakak saya Yonesa Mulrian Permadansyah. Saya perwakilan dari almarhum jika ada salah kata maupun perbuatan mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya," tulis adik Yonesa dalam status whatsapp milik mendiang. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mewakili manajemen Arema FC mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Yonesa. 

"Tentu ini sangat mengejutkan, Arema berduka atas meninggalnya Yonesa yang kita tahu memiliki semangat luar biasa dalam mendukung Arema," kata Yusrinal. 

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Yusrinal menuturkan, Yonesa adalah pribadi yang santun dan sosok muda yang memiliki karakter kuat. Mendiang akan dimakamkan di kampung halaman di Gadang, Kota Malang

"Secara pribadi yang kita tahu Yonesa adalah sosok yang santun dan itu sudah menjadi karakternya. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," ujar Yusrinal.