Senangnya Arema FC Usai Terima Hibah Bus Operasional dari Gilang Juragan99

Bus operasional Arema FC
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Mantan Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 resmi memberikan bus sebagai hibah untuk operasional tim. Bus bernama Jenggala ini menjadi kendaraan operasional Arema FC setidaknya dalam dua musim terakhir. 

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Komisaris J99 Corp Sidik Widjanarko menyerahkan bus tim secara langsung ke manajemen di Kantor Arema FC pada Selasa, 4 Juli 2023. Sidik, yang merupakan ayah dari Gilang Widya Pramana menegaskan bahwa bus kini menjadi tanggungjawab manajemen.

"Kita serahkan sepenuhnya, kini tanggung jawab pada Arema FC,” kata Sidik.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Sidik mengatakan, bahwa putranya tetap akan memberikan dukungan pada Arema FC melalui J99 Corp. Sebab, sampai saat ini Gilang adalah pemiliki saham 15 persen di PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) yang menaungi Arema FC. 

“Tetap support untuk Arema FC. Saham Gilang masih 15 persen. Kami support disitu,” ujar Sidik. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Sementara itu, General Manajer Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengaku senang mendapat hibah bus dari Juragan 99. Menurutnya, Gilang terus memberikan dukungan kepada manajemen Singo Edan. 

"Kami sampaikan terimakasih kepada Mas Gilang dan J99 Corp yang terus memberikan dukungan dan tidak pernah berhenti untuk mencintai Arema FC," tutur Yusrinal. 

Halaman Selanjutnya
img_title