Kemenangan Arema FC atas Persita Jadi Kado HUT ke 109 Kota Malang

Rizky Dwi rayakan gol ke gawang Persita
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

MalangArema FC mampu mencuri poin penuh atas tuan rumah Persita Tanggerang usai meraih kemenangan 0-1. Duel antara Singo Edan kontra Pendekar Cisadane berlangsung di Indomilk Arena, Tanggerang, pada Sabtu, 1 April 2023.

Modal PDIP Jombang saat Cari Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku bangga dengan kerja keras para pemainnya. Meski banyak pemain yang absen. Skuat yang ada dianggap mampu menunjukan penampilan terbaiknya di laga ini. 

"Saya bangga dengan para pemain, situasi belum normal banyak yang absen di pertandingan ini. Tapi mereka bermain all out dan kerja keras. Saya ucapkan terimakasih pada tim," kata Joko Susilo usai laga. 

Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Gratis untuk Produk Penyintas ODGJ di Malang

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini juga menuturkan bahwa kemenanangan yang mereka raih dipersembahkan untuk hari ulang tahun ke 109 Kota Malang. Dia mengaku tidak mudah meraih kemenangan ini. Sebab, Persita tampil cukup solid dan beberapa kali membahayakan pertahanan mereka. 

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk kado ulang tahun Kota Malang ke 109 tahun. Allhamdulilah kita dapat meraih target itu dan meraih kemenangan. Cukup sulit karena Persita juga bermain bagus," ujar Gethuk. 

Satu Jiwa Beragam Karya Bersama Mebiso Dapat Apresiasi dari Taiwan

Gethuk mengatakan, bahwa kunci kemenangan di laga ini karena dia mengubah strategi di babak kedua. Dia memasukan beberapa pemain bertipikal menyerang untuk menambah daya gedor tim di jantung pertahanan lawan. 

"Kami mengubah taktik dengan memasukan pemain untuk meningkatkan efisiensi kami dalam penyerangan," tuturnya.