Chelsea Cuci Gudang 6 Pemain Top di Akhir Musim

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

MalangChelsea dikabarkan melakukan cuci gudang dengan mengobral 6 pemain top di akhir musim nanti. Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan pembukuan setelah pengeluaran besar-besaran mereka.

Dua Pemain Arema FC Women Ikut TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Bali

Dilansir The Guardian, 6 pemain yang berpotensi di jual di musim panas nanti adalah Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko ini menempati daftar teratas pemain The Blues yang paling berpotensi dijual

Ziyech nyaris pergi ke Paris Saint Germain (PSG) dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin saat ini. Tetapi batal terlaksana. Pemain berposisi gelandang itu berpotensi benar-benar lepas pada musim panas nanti.

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Pemain kedua yang diprediksi dijual adalah winger Christian Pulisic. Pemain Internasional Amerika Serikat itu gagal memenuhi ekspektasi klub London Barat tersebut sejak pindah dari Borussia Dortmund.

Chelsea juga bisa tergoda untuk menjual lulusan akademi mereka, Callum Hudson-Odoi. Pemain sayap itu saat ini dipinjamkan ke klub Jerman, Bayer Leverkusen.

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Performa Hudson tidak terlalu berkesan di Bundesliga. Sehingga Hudson dapat ditetapkan untuk keluar secara permanen oleh Chelsea. Dan Arsenal dikabarkan menjadi salah satu peminat.

Pemain lain, Pierre-Emerick Aubameyang termasuk di antara mereka yang bisa disingkirkan. Pemain asal Gabon itu baru tiba dari Barcelona di musim panas, tapi gagal tampil apik. Sehingga penjualan akan menjadi keputusan ideal untuk The Blues.

Halaman Selanjutnya
img_title