Klub Premiere League Ungkapkan Duka Cita Atas Tragedi Kanjuruhan

Klub Premiere League Ungkapkan Duka Cita Atas Tragedi Kanjuruhan
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 menimbulkan duka mendalam dari berbagai pihak. Atas kejadian tersebut, lebih dari 100 orang meninggal dunia.

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Tragedi memilukan ini membuat sorotan publik diarahkan ke sana. Tidak cuma dari dalam negeri, tapi juga dari luar. Klub-klub Premier League turut mengucapkan duka atas tragedi Kanjuruhan ini.

"Semua bagian dari Chelsea sangat sedih dengan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan di Indonesia. Kami bersama dengan mereka yang terdampak dari tragedi ini," begitu cuitan di Twitter resmi Chelsea. 

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

"Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terkena dampak," isi cuitan Manchester United.

Manchester City, Liverpool, dan Leeds United juga bagian dari klub Premier League yang turut berduka atas terjadinya insiden Stadion Kanjuruhan.

Pekan Panutan Pajak, Mas Adi Tekankan Pentingnya Kesadaran Membayar Pajak 

Tim Inggris lainnya, Ipswich Town juga memberikan ucapan duka. Mereka terbilang dekat dengan publik Indonesia, karena Elkan Baggott merupakan pemainnya.

"Semua orang yang ada di Ipswich Town turut berduka atas kejadian tragis di Malang, Indonesia. Turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada para korban, keluarga, dan teman-teman."

Halaman Selanjutnya
img_title