Direksi Arema FC Ucapkan Terimakasih Pada Gilang Juragan 99

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Mewakili manajemen Arema FC, Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang luar biasa kepada Gilang Widya Pramana kepada Arema FC selama menjadi presiden klub. 

Selip Ban, Truk Muatan Kaleng Tabrak Guadril Tol Jomo

Baginya, banyak perubahan yang dilakukan Arema FC terhadap performa Singo Edan di berbagai bidang selama dipimpin oleh Gilang. Setelah memutuskan mundur, Tatang mengharapkan Gilang terus berkontribusi melalui saran dan masukan untuk kemajuan Arema FC. 

"Kami ucapkan terimakasih dan berharap Gilang terus berkontribusi melalui saran dan masukan untuk kemajuan Arema," kata Tatang, Minggu, 30 Oktober 2022. 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan Kejaksaan Negeri Kota Batu Saling Bersinergi

Tentang langkah manajemen selanjutnya, Tatang akan menyampaikan sementara fokus pada penanganan tanggap darurat serta percepatan KLB. Selain terus melakukan distribusi bantuan dan santunan untuk para korban musibah Kanjuruhan. 

"Terkait struktural di manajemen pasca mundurnya presiden klub kemungkinan kita masih butuh waktu panjang untuk menbahasnya. Hal yang juga penting, kini kita juga fokus percepatan KLB di federasi agar sepakbola kembali normal,” ujar Tatang. 

Dihantui Kelelahan Arema FC Maksimalkan Rotasi Pemain Saat Lawan PSM