Lantian Juan Genggam Titel Juara Umum di Trial Game Dirt 2024 Malang

Lantian Juan saat melakukan victory lap
Sumber :
  • 76Rider

Malang, VIVA – Lantian Juan, kroser dari Tim Rizqy Motorsport memastikan diri sebagai jawara di kejuaraan balap motocross bergengsi Trial Game Dirt 2024. Titel juara itu direngkuhnya usai menuntaskan seri pamungkas TGD 2024 yang digelar di Sirkuit Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu 12 Oktober 2024.

Diketahui, Lantian Juan merengkuh gelar Juara Umum Trial Game Dirt 2024 di kelas utama FFA dan Campuran Open. Ia memastikan diri menjadi juara umum dengan total perolehan 120 poin.

Bermain cerdik pada sesi Heat 3 dan Heat 4 di kelas Campuran Open, posisi Lantian Juan tak tergoyahkan hingga malam hari usai sempat ditempel ketat oleh M. Excel di peringkat dua dengan koleksi 92 poin. Sedangkan peringkat tiga diraih Ananda Rigi yang mengumpulkan 90 poin.

Sementara di kelas FFA, Lantian Juan kembali memastikan diri sebagai juara umum dengan mendulang total 119 poin. Perlawanan sengit Ivan Harry Nugroho akhirnya kandas dan harus puas menempati peringkat dua dengan 92 poin. Sementara posisi ketiga diisi oleh M. Excel yang mengumpulkan 86 poin.

 

Adu sengit para kroser di Trial Game Dirt 2024 Malang

Photo :
  • 76Rider