Rombongan Super Car Datang ke Kota Malang Bertemu Wahyu Hidayat Bahas Peluang Investasi

Pengusaha Michael Lewanto dan Penjabat Wali Kota Malang Wahyu Hidayat
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Belasan rombongan komunitas super car atau mobil mewah datang ke Kota Malang membagikan paket sembako bagi duafa dan yatim piatu di Balai Kota Malang, pada Minggu, 24 Maret 2024 sebelum jam buka puasa. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Komunitas Fast Car Foundation ternyata tidak hanya sekedar pamer kendaraan mewah dan membagikan sembako. Ternyata mereka punya misi sendiri yakni melirik Kota Malang sebagai tempat investasi. Komunitas mobil mewah asal Surabaya ini memang beranggotakan orang-orang tajir melintir atau crazy rich. 

"Kami komunitas supercar datang ke Malang bukan untuk ugal-ugalan tentunya. Tapi kami ingin menarik investor untuk berinvestasi di kota Malang. Di bulan Ramadan ini kami juga membagikan sembako untuk teman-teman yang membutuhkan sebagai bentuk cinta kasih kita kepada teman-teman semua. Kami murni ingin berbagi," kata dr Michael Lewanto.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Michael Lewanto datang bersama Tomli Wafa dan pengusaha lainnya. Dia mengaku sengaja memilih Kota Malang karena Kota Malang dianggap memiliki potensi yang cukup besar. Di Surabaya mereka sudah melakukan bakti sosial serupa. 

"Saat kita datang tentu akan melirik para investor dan kami melihat di Kota Malang ini potensinya sangat besar seni budayanya cukup tinggi. Juga banyak bangunan gedung-gedung vintage jadi banyak unsur budaya zaman dulu. Tujuan kami adalah mengembangkan kota Malang karena potensinya sangat besar," ujar Michael. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Pengusaha Michael Lewanto dan Penjabat Wali Kota Malang Wahyu Hidayat.

Photo :
  • VIVA Malang/Uki Rama

Michael menuturkan, bahwa kehadiran rombongan super car tentu akan membuat para investor bertanya-tanya mengapa Fast Car Foundation datang ke Kota Malang. Hal ini menjadi straregi mereka agar para investor melirik Kota Malang sebagai tempat investasi mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title