Penuh Semangat, Ibunda Cak Imin Jalan Kaki Datangi TPS 26 untuk Gunakan Hak Pilihnya

Nyai Hj Muhassonah saat berada di TPS 26.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Nyai Hj Muhassonah Iskandar ibunda dari Calon Wakil Presiden (Cawapres) paslon nomor urut satu, Muhaimin Iskandar, penuh semangat untuk menggunakan hak pilihnya.

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Di usianya yang ke 88, Nyai Muhassonah memilih jalan kaki ke TPS 26, untuk menggunakan hak pilihnya. Dengan dibantu oleh salah satu keluarganya, Nyai Hj Muhassonah yang didampingi kakak iparnya, Zainal Arifin Abu Bakar, memasuki TPS.

Usai beberapa menit, di dalam TPS. Ibunda Cak Imin mendapat panggilan untuk memasuki bilik suara. Setelah mencoblos ibunda Cak Imin keluar dari TPS dengan digandeng oleh saudaranya.

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Setelah melakukan pencoblosan, keluarga cak Imin berharap agar Pemilu bisa berjalan lancar dan tidak ada kecurangan seperti yang selama ini masyarakat umum ketahui.

"Harapannya kami dari rakyat biasa, bahwa nanti hasilnya bisa dengan jujur, adil dan mudah-mudahan tidak ada kecurangan, sebagaimana yang telah terdengar suara-suara yang katanya ada kecurangan," kata Zainal Arifin Abu Bakar yang merupakan suami dari Muniroh Iskandar kakak tertua Cak Imin, Rabu, 14 Februari 2024.

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

"Dan mudah-mudahan sebelum dan sesudah perhitungan tidak ada kecurangan, berjalan jujur dan adil. Itu harapan kami," imbuhnya. 

Zainal Arifin Abu Bakar yang merupakan pengasuh salah satu Ponpes di Mamba'ul Ma'arif, Denanyar ini menjelaskan bahwa selama ini Cak Imin, maupun keluarga melakukan usaha dan doa agar bisa memenangi Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title