GenYZ Prabowo Gibran Beri Bingkisan Alat Dapur dengan Harga Murah di Momen Jumat Berkah

Relawan GenYZ Prabowo-Gibran membagikan Alat Dapur Harga Murah
Sumber :
  • Istimewa/Relawan GenYZ

Batu, VIVA – Relawan GenYZ Prabowo-Gibran atau relawan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye dengan cara unik di momen Jumat Berkah pada Jumat, 2 Februari 2024. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Berbeda dengan Jumat Berkah yang biasanya identik dengan bagi-bagi makanan. Namun GenYZ punya cara lain dengan membagikan alat-alat dapur. Pembagian dilakukan di Gunungsari, Pesanggrahan, dan Temas, Kota Batu

Wakil Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Prof Fauzan menuturkan esensi Jumat Berkah adalah berbagi. Tidak terbatas pada bahan makanan atau minuman saja, tapi juga hal-hal lain yang dianggap memiliki fungsi baik. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

"Salah satunya alat-alat dapur yang bisa digunakan oleh keluarga untuk kegiatan yang berkelanjutan," kata Fauzan. 

Sementara itu, Koordinator Lapang GenYZ, Agung Rudiardi mengatakan, ada beberapa alat dalam satu bingkisan yang bisa diperoleh masyarakat. Dengan hanya mengeluarkan Rp2 ribu, warga bisa mendapatkan bingkisan yang berisi serok, spatula, centong dan lainnya. 

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Menurutnya, alat-alat ini pasti memiliki kegunaan yang berkelanjutan dan selalu digunakan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya para ibu-ibu atau emak-emak. 

"Allhamdulillah antusiasme para warga tinggi. Mereka bersemnagat sekali dan mendoakan Prabowo-Gibran menang satu putaran," ujar Agung. 

Halaman Selanjutnya
img_title