'Gampang Golekane, Kroso Manfaate' Nurudin Siap Lanjutkan Amanah Sebagai Wakil Rakyat

H Nurudin Muhammad Hanifah
Sumber :
  • Dok Pribadi H Nurudin Muhammad Hanifah.

Batu, VIVA – Selalu ada saat dicari, selalu berusaha hadir ketika dipanggil. Mungkin itulah gambaran sosok H Nurudin Muhammad Hanifah anggota DPRD Kota Batu periode 2019-2024 dari Fraksi PKS.

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

Melalui jargon 'Gampang Golekane Kroso Manfaate' dirinya pun memantapkan diri maju kembali dalam Pileg 2024 dari Dapil 3 Kecamatan Bumiaji, Kota Batu melalui PKS dengan nomor urut satu.

Alasan, alumni Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (UB) Malang terjun ke dunia politik lantaran jauh di lubuk hatinya ingin mengabdikan diri dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta melanjutkan amanah yang ia emban sebagai wakil rakyat.

Jurus Jitu Pemkot Batu Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

Konsen Nurudin yaitu bidang pendidikan agama, sosial, budaya serta kepentingan para petani, peternak, dan pedagang kecil mulai asongan hingga pelaku UMKM

"Itu adalah alasan saya maju kembali, selalu ada dan berusaha hadir meski terkadang waktu tidak memungkinkan. Karena saya siap mengawal kebijakan pemerintah agar pro rakyat sesuai arahan DPP PKS agar para kader bisa dan mampu melayani rakyat. Sebab PKS adalah pelayan rakyat," katanya, Jumat 2 Februari 2024.

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Selain itu, putra dari almarhum H. Sukarno ini berkomitmen mendukung kesehatan masyarakat, khususnya kalangan bawah dan aktif dalam penangganan stunting. 

"Bila terpilih kembali saya ingin menjadi legislator yang amanah dan menyuarakan aspirasi masyarakat Kota Batu, khususnya Kecamatan Bumiaji. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title