Bertarung di Pileg 2024, Ghina Rabbani Minta Restu PP Nurul Jadid Probolinggo

Ghina Rabbani Wasisto sowan ke Ponpes Nurul Jadid
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Probolinggo, VIVA – Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur PDI Perjuangan, Ghina Rabbani Wasisto bersama orang tuanya sowan ke Pondok pesantren Nurul Jadid, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Minggu, 14 Januari 2024. 

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Dalam kunjungannya, Ghina dan orang tuanya di sambut hangat dan diterima baik oleh Kiai Haji Abdul Hamid Wahid, selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid. 

"Kunjungan ini untuk silaturahmi dan menitipkan Ghina sebagai anak angkat dari Kiai Haji Abdul Hamid Wahid," kata politisi Jawa Barat sekaligus legislator Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto mendampingi Ghina Rabbani Wasisto. 

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Sementara itu, Kiai Haji Abdul Hamid Wahid mendoakan agar Ghina diberikan kelancaran dan kemudahan dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

"Saya doakan semoga mbak Ghina bisa diberikan kelancaran dan terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur," ujar Kiai Haji Abdul Hamid Wahid dalam pertemuan tersebut.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Di satu sisi, Ghina pun bersyukur mendapat doa dan restu dari Pengasuh Ponpes Nurul Jadid, Kiai Haji Abdul Hamid Wahid. Baginya, restu dari sang kiai menjadi energi tersendiri. 

"Alhamdulillah bisa diterima dengan baik di pondok pesantren Nurul Jadid, dan terima kasih sudah memberikan restu dan doa dalam pencalonan saya," tutur Ghina.