Harga Bahan Pokok Tinggi, Relawan Jatim Beragam Pasuruan Gelar Pasar Rakyat

Relawan Jatim Beragam Pasuruan gelar Pasar Rakyat.
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVA – Harga bahan pokok (bapok) yang semakin tinggi membuat Relawan Jatim Bersama Ganjar Pranowo - Mahfud MD (Beragam) Pasuruan Raya turun tangan untuk membantu masyarakat dengan menggelar Pasar Rakyat.

Ingin Bawa Indonesia U23 ke Olimpiade Paris 2024, Shin Tae-yong Target Menang Lawan Uzbekistan U23

Pasar Rakyat yang digelar oleh para Relawan Jatim Beragam Pasuruan ini bertempat di Desa Nampes, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu, 14 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada 60 paket sembako yang diberikan kepada ibu rumah tangga di sekitar lokasi. Adapun isi sembako tersebut antara lain, yaitu satu bungkus gula, minyak dan mie instan.

Polisi Bekuk Komplotan Pembobol Rumah di Malang

"Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada sesama masyarakat yang saling membutuhkan bahan pokok. Kami memberikan 60 paket sembako kepada masyarakat Nampes," kata Alfiansyah, Ketua Jatim Beragam Pasuruan Raya.

Selain membagikan sembako di Pasar Rakyat tersebut, Alfiansyah mengatakan, Relawan Jatim Beragam Pasuruan juga membagikan sebanyak 240 kaos dan kerudung kepada ibu-ibu di Desa Nampes.

Abah Anton yang Pernah Ditangkap KPK Kembali Daftar di Pilwali Malang Lewat PKB

Disamping itu, dalam acara Pasar Rakyat itu pula, Alfiansyah menyampaikan Relawan Jatim Beragam Pasuruan juga melakukan sosialisasi visi dan misi capres dan cawapres dari pasangan calon (paslon) nomor urut tiga ini.

Sementara itu, Dwi salah satu masyarakat merasa senang atas bentuk kepedulian para Relawan Jatim Beragam Pasuruan ini. Ia mengaku sangat terbantu sekali atas kehadiran Pasar Rakyat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title