Melalui Pesta Rakyat, Puluhan Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Janji Raih Suara Terbanyak

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Malang
Sumber :
  • Istimewa/hendro sumardiko

Malang, VIVA – Puluhan ribu warga Malang berkumpul untuk mendukung Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Deklarasi resmi dilakukan melalui Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar oleh Sahabat Ganjar di Halaman Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 13 Januari 2023 kemarin.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Pesta rakyat digelar melalui konser gratis yang meriah dengan sederet artis ternama seperti Bhara Milenial Music, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Om Sera, hingga NDX AKA. Selain itu, terdapat penampilan tari dan musik tradisional khas Jawa sebagai upaya untuk melestarikan budaya lokal.

Salah satu artis yang hadif, NDX AKA menuturtkan bahwa semangat dari warga Kabupaten Malang dalam mendukung paslon nomor 3 luar biasa. Mereka juga berharap Ganjar-Mahfud terpilih di Pilpres 2024 mendatang.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Pesta rakyat kali ini luar biasa, warganya juga luar biasa, mereka sudah pasti merindukan pemimpin yang cocok untuk Indonesia ya seperti pak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD. Kami juga mendoakan terbaik untuk para beliau bulan depan," kata NDX AKA.

Adapula Distro Ganjar yakni salah satu lapak UMKM yang menjajakan merchandise ala Ganjar-Mahfud. Della, menjadi salah satu pembeli produk yang ditawarkan dalam distro tersebut.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

"Saya beli topi Ganjar Pranowo ini karena keren dan designnya bagus. Saya dengan membeli topi ini menjadi bukti kalau saya pendukung setia pak Ganjar Pranowo," ujar Della.

Dalam suasana pesta yang dipenuhi semangat, puluhan ribu pendukung memberikan dukungan penuh untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title