Di Depan BEM Malang Raya, Wahyu Hidayat Ajak Mahasiswa Tidak Golput

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat di Talkshow BEM Malang Raya
Sumber :
  • Prokompim Setda Kota Malang

Malang, VIVA – Talkshow BEM Malang Raya digelar di Malang Creative Center (MCC). Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat hadir untuk memberikan sambutan kepada para mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Malang yang hadir di Talkshow BEM Malang Raya, Rabu, 20 Desember 2023. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Wahyu Hidayat, mengatakan mahasiswa dan generasi Z adalah kunci kesuksesan Pemilu 2024 mendatang. Mereka adalah pemilih pemula yang menentukan nasib bangsa termasuk di daerah selama 5 tahun ke depan. 

"Pada 2024 ada pesta demokrasi, ini sangat tergantung peran mahasiswa dalam menentukan kesuksesan pesta demokrasi 2024. Di mulai Februari dengan Pilpres dan Pileg hingga di November ada Pilkada. Kita sambut pesta ini dengan suka cita," kata Wahyu..

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Wahyu menyebut partisipasi pemuda sebagai pemilih dan tidak golput menjadi salah satu indikator keberhasilan penyelenggaraan Pemilu. Dia berharap mahasiswa dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

"Banyak harapan yang kita inginkan dari tangan adik-adik mahasiswa. Karena adik penyambung lidah masyarakat di negara kita," ujar Wahyu. 

Keseruan Gus Ipul dan Mas Adi Saat Halal bi halal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

"Keberhasilan pemilu 2024 akan sangat tergantung dari suara mahasiswa. Maka jangan golput, karena masa depan bangsa ini juga ditentukan dari suara yang diberikan adik-adik mahasiswa," tambah Wahyu.