WongeGibran Kabupaten Malang Yakin Bawa Prabowo-Gibran Raih Suara Terbanyak

WongeGibran Malang deklarasi dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Ist/ WongeGibran

Malang, VIVA – Sejumlah elemen pemuda dan masyarakat, mendeklarasikan diri untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu, 12 November 2023. 

Resep Widodo C Putro Mampu Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Mereka mengatasnamakan WongeGibran Kabupaten Malang. Relawan ini ingin Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada pemilihan 14 Februari 2024 mendatang. 

"Kami warga Desa Bakalan Kabupaten Malang, siap mendukung Prabowo dan Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024. Semoga Prabowo-Gibran menang Pilpres," kata warga Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, secara bersamaan. 

Lolos Dari Ancaman Turun Kasta Manajemen Arema FC Puji Kerja Keras Pemain

Salah satu warga Bakalan, Kabupaten Malang, Ali menilai Prabowo dan Gibran adalah dua sosok sekaligus figur yang dianggap cocok memimpin Indonesia 2024 mendatang. 

"Pak Prabowo kami yakin punya prestasi yang bagus dikancah internasional. Sehingga, bisa menjadi pemimpi yang disegani dunia nantinya," ujar Ali.

Tunjang Sport Tourism, Pemkot Batu Pastikan Pembangunan Track BMX pada Awal 2025

Tidak hanya di Bululawang. Deklarasi dan dukungan serupa dengan tagar #WongeGibran, Dekengane Pusat, juga digelorakan warga Kromengan, Kabupaten Malang. Mereka menganggap, sosok Prabowo Soebianto sebagai seorang purnawirawan TNI, sudah terbukti tulus dan ihklas untuk bangsa dan negara Indonesia. 

"Pak Prabowo dari purnawirawan TNI yang telah terbukti ketegasannya. Dan disegani oleh negara negara luar. Sedangkan mas Gibran sebagai perwakilan generasi muda milenial yang sukses memimpin Solo diusia muda. Mudah-mudahan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran. Prabowo Gibran menang," tutur warga saat deklarasi.