Sambil Kendarai Vespa, Pj Bupati Sugiat Tilik Desa dan Pantau Proyek Pemkab Jombang

Pj Bupati Jombang, Sugiat saat kendarai motor Vespa
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Dengan mengendarai sepeda motor Vespa, Pj Bupati Jombang, Sugiat memantau sejumlah pekerjaan proyek pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Jombang, Jawa Timur, pada Senin, 23 Oktober 2023.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Berangkat mengendarai Vespa dari pendopo Kabupaten Jombang, Sugiat melaksanakan "Tilik Deso Bervespa", ke Desa Wangkal Kepuh, Kecamatan Gudo.

Sugiat berangkat bersama-sama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Jombang Agus Purnomo, Asisten dan segenap para Kepala OPD terkait, beramai-ramai mengendarai Vespa.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

"Alhamdulillah, pagi ini saya bersama Pak Sekda, para Kepala OPD akan Tilik Deso sambil Bervespa menuju desa Wangkal Kepuh Kecamatan Gudo. Selain meninjau perkembangan pembangunan jalan, nanti kita juga akan bertemu dengan para Kepala Desa dan warga di Kecamatan Gudo," kata Sugiat.

Sugiat mengatakan kegiatan Bupati Tilik Deso Bervespa (Bulik Sospa) ini menjadi bagian komitmennya untuk memberikan layanan kepada masyarakat secara cepat, responsif, serap aspirasi akurat untuk efisiensi layanan publik di Kabupaten Jombang. 

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

Tak hanya itu, ia mengaku sebagai Pj Bupati Jombang, pihaknya ingin memastikan bahwa pembangunan jalan yang telah dikerjakan berjalan sesuai dengan rencana.

"Selain bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Gudo, saya juga meninjau langsung pembangunan jalan di Kecamatan Gudo," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title