Upacara Hari Jadi ke 113, Pj Bupati Sampaikan Raihan Pemkab Jombang

Pj Bupati Jombang, Sugiat menyampaikan raihan Pemkab Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Dalam momen upacara puncak hari jadi ke 113 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang, Jawa Timur. Pj Bupati Jombang, Sugiat menyampaikan beberapa raihan pelaksanaan pekerjaan rumah yang dilakukan selama ini oleh Pemkab Jombang.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Bertugas sebagai inspektur upacara, Sugiat mengatakan, pada momentum puncak hari jadi ke-113 Pemerintah Kabupaten Jombang, telah melakukan perjalanan bersama dalam membangun daerah menuju arah yang lebih baik. 

"Bahwa perkembangan pembangunan di Kabupaten Jombang dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan," kata Sugiat, Sabtu 21 Oktober 2023.

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Ia menjelaskan, puncak peringatan hari jadi Pemkab Jombang merupakan momentum untuk melakukan refleksi atas segala capaian penting. 

"Berbagai capaian-capaian penting yang diraih Kabupaten Jombang hingga saat ini kiranya cukup menggambarkan besarnya potensi yang ada di Kabupaten Jombang," ujar Sugiat. 

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Dalam peringatan hari jadi ke 113 Pemkab Jombang mengusung tema 'Jombang Santri Terus Melaju'. Pada usia ke 113 tahun ini, tentu saja Kabupaten Jombang dituntut untuk terus melakukan evaluasi dan memperbaiki diri sehingga capaian kinerja dalam pembangunan tetap optimal.

"Berbagai capaian pembangunan yang telah diraih agar dipertahankan dan bahkan terus ditingkatkan. Di sisi lain berbagai kekurangan atau permasalahan yang masih dihadapi harus segera dievaluasi dan diperbaiki dengan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, transparan, dan akuntabel demi memacu pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jombang," tutur Sugiat.

Halaman Selanjutnya
img_title