Instruksi Ganjar Pranowo pada Relawan 'Ketuk Pintu Tetangga' Demi Raih Dukungan

Ganjar Pranowo disambut relawan di Malang Raya
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo bertemu dengan 48 organ relawan pendukung dirinya yang tersebar di Malang Raya. Ganjar disambut ratusan relawan yang memadati aula gedung Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Malang, pada Senin, 16 Oktober 2023. 

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Ganjar yang sejak pagi ditunggu oleh para relawan menjadi rebutan swafoto di lokasi. Dia memastikan bahwa kepercayaan dan dukungan para relawan menjadi semangat dirinya untuk terus menggalang dukungan demi meraih suara terbanyak di Pilpres 2024

"Saya tidak kenal panjenengan semua satu persatu. Saya tidak hafal dengan nama panjenengan semua. Tapi hari ini saya merasahkan getaran yang sama. Karena kita mempunyai cita-cita yang sama mewujudkan cita-cita proklamasi," kata Ganjar. 

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Ganjar yang diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, Partai Perindo dan Partai Hanura ini menyebut kehadiran ratusan relawan di Malang Raya menjadi kekuatan yang luar biasa. Dia sebenarnya baru saja dari Malang pada Jumat, 13 Oktober 2023 lalu. Namun, dia kembali ke Malang karena memiliki janji bertemu dengan para relawan hari ini. 

"Relawan yang berkumpul di Malang Raya adalah kekuatan yang luar biasa. Saya mohon dukungan saya mohon doa. Kita akan berjalan bersama-sama kita tidak sendirian karena saya bersama mereka," ujar Ganjar. 

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Ganjar lalu menginstruksikan para relawan untuk mulai mengetuk pintu tetangga disekitar rumah. Relawan diajak untuk terus menggalang dukungan bersama rakyat demi meraih suara terbanyak di Pilpres 2024 mendatang. 

"Tetaplah bersama rakyat. Ketuklah rumah tetangga sebelah ajaklah saudara-saudara kita. Berikan pemahaman yang baik bahwa kita punya cita-cita yang sama untuk kerja bersama untuk mewujudkan cita-cita bersama," tutur Relawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title