Relawan GMJ Tepi Utara Jombang Dukung Gibran Maju sebagai Kontestan Pilpres 2024

Relawan Gibran di Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, nuansa politik lambat laun mulai mengental. Terdapat berbagai macam kegiatan baik secara perorangan maupun dalam bentuk kelompok menyuarakan dukungan pada bakal calon presiden (Bacapres) atau tokoh nasional untuk mengikuti perhelatan politik 5 tahunan tersebut.

Bikin Onar, Gengster Bersenjata Tajam di Pasuruan Dihajar Warga

Seperti salah satu kelompok masyarakat yang mengatasnamakan sebagai relawan Gibran Milenial Jombang (GMJ) tepi utara Jombang. 

Setidaknya ada 50 orang yang tergabung dalam komunitas tersebut sore ini berkumpul di desa Pengampon kecamatan Kabuh Jombang untuk menggelar acara doa bersama, pada hari Senin, 9 Oktober 2023.

Taman Kota Jadi Sorotan Usai DPRD Kota Malang Sahkan Perda Kota Layak Anak

Selain doa bersama, kegiatan yang dimulai pukul 16.30 WIB dengan durasi waktu sekitar 1 jam itu bertujuan mendeklarasikan arah dukungan kepada Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemimpin Indonesia dan maju dalam Pilpres 2024 nanti.

Koordinator kegiatan Mustain, menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan oleh relawan GMJ kepada Gibran dirasa sudah pantas dengan melihat berbagai macam prestasi yang diraih semenjak menjadi Wali Kota Solo.

Polisi Lakukan Operasi di Flyover Peterongan, 3 Pengedar Narkoba Diringkus

Menurutnya, dari berbagai tokoh muda yang muncul di publik dirasa Gibran Rakabuming merupakan sosok yang paling ideal untuk ikut berlaga dalam Pilpres 2024 mendampingi nama-nama calon Presiden yang sudah beredar.

"Mas Gibran telah membuktikan gaya kepemimpinannya di Kota Solo, melalui berbagai terobosan dan prestasi dalam pembangunan Kota Solo," kata Mustain.

Halaman Selanjutnya
img_title