Meriah, Cak Imin Disambut Ratusan Ribu Simpatisan di Malang Raya

Cak Imin disambut ratusan ribu warga di Malang Raya.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Ratusan ribu massa menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar. Ketua Umum PKB itu datang ke Kota Malang dalam rangka jalan sehat pasangan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar) di kawasan Simpang Balapan, Minggu, 8 Oktober 2023. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Cak Imin datang sekira pukul 06.30 WIB. Dia menyapa warga di sepanjang Jalan Ijen Kota Malang hingga menuju panggung Jalan Sehat yang berada di depan Taman Simpang Balapan, Kota Malang. 

Oleh ratusan ribu massa yang hadir. Cak Imin begitu dieluh-eluhkan. Teriakan yel-yel AMIN dan selawat mengiringi kehadiran Cak Imin. Selain masyarakat umum, dan relawan. Sebagian besar masyarakat yang hadir adalah pendukung Paslon AMIN baik kader PKB, PKS dan Partai Nasdem

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

"Arek Malang luar biasa, Arek Malang jadi energi perubahan," kata Cak Imin di atas panggung. 

Ratusan ribu massa yang hadir memadati sepanjang Jalan Besar Ijen. Mereka juga tampak memadati jalan-jalan yanh ada di sekitar lokasi. Seperti di Jalan Merbabu, Jalan Panggung, hingga Jalan TGP dan Jalan Raung. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Cak Imin mengatakan, bahwa dirinya langsung berdialog dengan massa yang hadir dari seluruh wilayah Malang Raya. Alasan warga datang bertemu adalah mereka ingin Paslon AMIN menunjukan perubahan yang lebih baik jika dipercaya memimpin Indonesia. 

"Kami berterimakasih untuk warga Kota Malang yang begitu ramai. Saya tanya apa yang membuat mereka datang, perubahan. Perubahan apa, nasib yang lebih baik," ujar Cak Imin. 

Halaman Selanjutnya
img_title