Relawan Asandra Terus Bangun Solidaritas Lewat Tebus Sembako Murah

Relawan Asandra gelar tebus murah sembako
Sumber :
  • Hendro Sumardiko

MalangRelawan Asandra terus memperkuat basis dukungan untuk Asandra Salsabila, BBS., Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Terbaru mereka menggelar acara ramah tamah ibu PKK dan tebus murah sembako di Dusun Mbocok, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang

Bawaslu Kota Malang Mulai Terima Banyak Aduan Dugaan Pelanggaran Kampanye

Acara ini tidak hanya menyatukan para ibu di komunitas, tetapi juga memberikan bantuan kepada mereka dengan menawarkan sembako dengan harga yang terjangkau. Hal ini dianggap sebagai langkah konkret untuk membantu meringankan beban ekonomi sebagian warga yang mungkin mengalami kesulitan, terutama selama masa sulit.

Kegiatan kedua yang dikerjakan oleh Relawan Asandra adalah bincang santai UMKM yang diadakan di Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

 Pada acara ini, pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) setempat memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman mereka. Relawan dan pelaku UMKM mendiskusikan tantangan yang mereka hadapi, dan mencari solusi bersama. Hal ini dianggap penting sebagai langkah yang penting dalam mendukung perkembangan ekonomi lokal, karena UMKM seringkali menjadi tulang punggung ekonomi komunitas.

Relawan Asandra terus bersemangat dan berkomitmen dalam menjalankan aksinya. Mereka tidak hanya mendengar keluhan dan kebutuhan komunitas, tetapi juga memberikan solusi nyata untuk mengatasi masalah tersebut. 

Nekat Berenang Karena Diajak Teman, Pelajar Di Jombang Tenggelam Di Sungai Kedungrejo

Fokus gerakan mereka pada kesejahteraan masyarakat. Karema mereka ingin memastikan bahwa setiap kegiatan yang mereka selenggarakan memiliki dampak positif yang signifikan.

Salah satu momen yang paling mengesankan adalah ketika seorang pedagang di Dusun Mbocok, Nadira, berbicara tentang interaksinya dengan Relawan Asandra. Dalam obrolan tersebut, Nadira juga mendoakan Asandra agar sukses dalam perjalanannya sebagai calon legislatif.

Halaman Selanjutnya
img_title