Relawan Asandra Terus Perkuat Dukungan Dengan Kegiatan Inspiratif di Malang Raya

Relawan Asandra terus geriliya mencari dukungan
Sumber :
  • Hendro Sumardiko

Malang, VIVA – Tim Relawan Asandra terus memperkuat dukungan kepada Asandra Salsabila, BBS., seorang Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Malang Raya. Relawan Asandra terus menggelar serangkaian kegiatan inspiratif. 

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Kegiatan inspiratif pertama dilakukan dengan menggelar Pengajian dan Doa Bersama Ibu Muslimat Nahdatul Ulama di Pondok Pesantren Tanwir Al Afkar Putri (Tanwir Al Qulub) di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. 

"Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar yang hadir untuk bersama-sama berdoa dan merenungkan nilai-nilai kebersamaan dan kemanusiaan yang diusung oleh Asandra Salsabila," kata Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi, Minggu, 3 September 2023.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Langkah Relawan Asandra selanjutnya adalah menggelar acara senam sehat di Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Ratusan peserta yang hadir bukan hanya berpartisipasi dalam aktivitas fisik yang sehat tetapi juga mendengarkan sosialisasi tentang Asandra Salsabila. 

"Melalui senam sehat, mereka memahami visi dan misi Asandra Salsabila dalam memajukan Jawa Timur. Kegiatan Relawan Asandra di Jawa Timur ditutup dengan sukses melalui Tebus Murah Sembako yang diadakan di Desa Sumber Petung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang," ujar Haris Nur Azizi.

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

Kegiatan tebus murah sembako digelar untuk membantu masyarakat dengan harga sembako yang terjangkau. Katanya, hal ini sekaligus menjadi wujud nyata dari komitmen Relawan Asandra untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini penting untuk dilakukan, karena disamping melakukan sosialisasi terhadap Asandra Salsabila, kegiatan ini juga mendapatkan manfaat langsung untuk para masyarakat,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title