Arta dan Heri Dilantik jadi Anggota DPRD Kota Batu

Prosesi pelantikan dua anggota DPRD Kota Batu.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVAArta Wijaya dan Heri Susilo resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Batu periode 2019-2024. Keduanya dilantik langsung oleh Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi, Rabu 23 Agustus 2023. 

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Pelantikan tersebut merupakan hasil pergantian antar waktu (PAW). Arta Wijaya dan Heri Susilo merupakan kader Partai Gerindra Kota Batu.

Mereka menggantikan Hari Danah Wahyono dan Katarina Dian Hefiningtyas yang memutuskan ganti baju bergabung PAN. Hari Danah, saat ini sudah menjadi sekretaris dan Katrina menjadi Bappilu DPC PAN Kota Batu.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi mengatakan, setelah dilantik, maka dua anggota DPRD hasil PAW akan meneruskan sisa jabatan anggota DPRD yang digantikan. Serta masuk dalam struktur alat kelengkapan dewan.

"Pesan saya dua anggota baru harus cepat beradaptasi. Selamat mengabdi dan bekerja sebagai wakil rakyat. Kontribusi nyata berlandaskan kepentingan rakyat harus yang paling utama untuk membawa kesejahteraan masyarakat Kota Batu," katanya.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Harapannya bisa menjalin komunikasi yang baik dengan anggota DPRD di Kota Batu. Terlebih ditengah perubahan eksekutif dan legislatif menjalankan agenda pembahasan P-APBD dan R-APBD tahun 2024 bisa berjalan dengan baik. 

"Sehingga dengan sisa waktu singkat ini mampu menjalankan tugas dalam pengawasan terhadap pelaksanaan APBD," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title