Abah Nanang Mantapkan Diri Maju Sebagai Caleg DPRD Kota Batu Melalui PAN

Abah Nanang (pegang mic) saat mendeklarasikan diri
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA Hari Danah Wahyono atau biasa disapa Abah Nanang memantapkan dirinya maju dalam pemilihan legislatif DPRD Kota Batu pada 2024 mendatang melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Cegah Konvoi Kelulusan Sekolah di Jombang, Puluhan Polisi Lakukan Patroli

Mantan anggota DPRD Kota Batu dua periode 2014-2019 dan 2019-2024 ini diketahui dulunya merupakan kader Partai Gerindra. Karena pindah partai saat ini Abah Nanang pun mundur dari anggota DPRD Kota Batu. 

"Hari ini dihadapan para pendukung, saya mendeklarasikan dan memantapkan diri maju kembali dalam Pileg 2024 mendatang melalui partai PAN di Dapil 2 Kecamatan Batu meliputi Kelurahan Sisir, Kelurahan Temas, dan Desa Oro-oro Ombo. Mohon doa restunya," katanya, Sabtu 19 Agustus 2023.

Konsistensi Perempuan Golkar Bersatu Dampingi Penyintas Tragedi Kanjuruhan

Mantan Ketua Komisi B ini beralasan pindah partai lantaran PAN memiliki moto yang selaras dengan dirinya yaitu 'Bantu Rakyat'. Selain itu, PAN merupakan partai luar biasa, bekerja secara gotong royong, dan memiliki kekompakan luar biasa. Tak lupa ia juga menyampaikan rasa terima kasih khususnya Partai Gerindra yang pernah mempercayai dirinya.

"Bila terpilih kembali saya tak mau banyak janji kepada para pendukung atau masyarakat. Terpenting yaitu kerja nyata seperti yang sudah saya wujudkan demi kepentingan warga Kota Batu," tuturnya.

Pj Wali Kota Malang Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Nasional 2024

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Batu, H Rudy mengutarakan Abah Nanang adalah sosok politisi handal dan berpengalaman sehingga membuat pihaknya menjadikannya sebagai Dewan Pakar PAN Kota Batu.

"Bergabungnya Abah Nanang tentu memberikan semangat dan kekuatan baru bagi kami untuk mensukseskan kemenangan PAN di Kota Batu dan meraih kursi sebanyak-banyaknya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title