Bacaleg Demokrat Kota Malang Ini Hobi Olahraga Untuk Kampanyekan Pola Hidup Sehat

Mohammad Faisol saat berlari pagi bersama Najwa Shihab
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPC Partai Demokrat Kota Malang, Mohammad Faisol memiliki hobi berolahraga. Dari sekian banyak olahraga berlari dan bersepeda menjadi salah satu yang dia pilih. 

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Bacaleg Dapil Lowokwaru, Kota Malang ini hobi berolahraga untuk mengkampanyekan pola hidup sehat. Kebetulan lari dan bersepeda kini menjadi olahraga yang banyak digemari oleh kalangan milenial. 

"Olahraga itu memiliki banyak manfaat. Jadi disela-sela kesibukan saya selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Saya ingin mengkampanyekan pola hidup sehat karena sehat itu murah asal kita rutin berolahraga," kata Faisol. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang itu saben akhir pekan selalu menyempatkan diri untuk berolahraga di Car Free Day yang ada di sepanjang Jalan Ijen. Momen olahraga ini sering dia bagikan di media sosial miliknya. 

"Simpel saja saya ingin membagikan hal-hal positif di media sosial. Salah satunya adalah dengan berolahraga. Saya sering memposting soal bersepeda atau lari. Saya ingin sharing hal-hal positif," ujar Faisol. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Tidak hanya di wilayah Kota Malang. Dia juga rutin bersepeda hingga ke luar daerah. Seperti ke Yogyakarta, Bali bersama teman-teman satu komunitasnya.