Wacana Penundaan Pilkada, Sandiaga Pastikan Kader PPP Siap Hadapi Pemilu 2024

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Di tengah wacana penundaan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 2024 nanti, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku mendapat tugas dari Plt Ketum PPP, Mardiono.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Tugas tersebut, berkaitan dengan konsolidasi kader di seluruh Indonesia, untuk bersiap menghadapi pemilihan umum baik, legislatif, kepala daerah maupun pemilihan presiden.

"Arahan dari Plt ketua umum pak Mardiono untuk menyiapkan semuanya sesuai jadwal. Dan per hari ini, kita sedang melakukan road show ke seluruh wilayah Indonesia untuk memperkuat sisi PPP," kata Sandiaga, Sabtu 15 Juli 2023.

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

Selain itu, pihaknya mengaku optimis PPP di Jawa Timur mendapat respon positif dari masyarakat. Khususnya dari para kader dan simpatisan di akar rumput.

"Di Jawa Timur antusiasmenya sangat luar biasa, mulai dari kemarin kami di Madura, hari ini saya menuju ke Ponorogo saya berhenti di Jombang ini luar biasa," ujar Sandiaga.

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

Ia menegaskan seluruh pengurus dan kalangan milenial maupun generasi Z juga sangat luar biasa antusiasnya terhadap PPP.

"Seluruh pengurus, terutama anak-anak muda, dan ibu-ibu, dan salah satu kebanggaan saya PPP di Jawa Timur ini dipimpin oleh bunda Nyai Mundjidah Wahab," tutur Sandiaga. 

Halaman Selanjutnya
img_title