Tugu Tirta Kota Malang Raih Trofi Bintang 5 Dalam Ajang TOP BUMD Awards

Perumda Air Minum Tugu Tirta di TOP BUMD Awards 2023
Sumber :
  • Perumda Air Minum Tugu Tirta

MalangPerumda Air Minum Tugu Tirta meraih trofi bintang lima kategori BUMD dalam ajang TOP BUMD Awards 2023. Mereka mempertahankan penghargaan ini selama tiga tahun berturut-turut. Bahkan tahun ini mereka memborong 3 trofi ke Kota Malang. 

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Selain bintang lima Penghargaan lainnya juga diterima Wali Kota Malang Sutiaji sebagai TOP Pembina BUMD dan Direktur Utama M Nor Muhlas sebagai TOP CEO BUMD 2023. 3 penghargaan bergengsi ini diberikan atas konsistensinya dalam pengembangan inovasi, peningkatan kinerja berbasis layanan prima serta sumbangsih terhadap perekonomian daerah. 

"Penghargaan yang diberikan kepada kami tentunya akan memberikan motivasi lebih dan melecut semangat untuk memberikan pelayanan terbaik. Itulah yang menjadi tujuan kami mendapatkan penghargaan, yakni prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Malang," kata Muhlas, Kamis, 6 April 2023.

Terkait Pembangunan Sirkuit BMX, DPRD Bakal Panggil Dindik Kota Batu

Muhlas menyebut, bahwa masyarakat Kota Malang atau pelanggan eks PDAM Kota Malang mengakui bahwa ekspektasi masyarakat terhadap pelayanan Perumda Tugu Tirta terus meningkat. Ini menjadi tantangan sekaligus pekerjaan rumah bagi Tugu Tirta dalam memberikan pelayanan baik. 

"Artinya, standarisasi pelayanan yang ditentukan oleh masyarakat bisa jadi melebihi apa yang menjadi SOP pelayanan kita. Oleh karena itu, kami tidak pernah boleh untuk merasa bosan atau lelah guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi," ujar Muhlas. 

Pulangkan Korea Selatan U23, Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Sebelumnya sederet prestasi mampu disabet oleh Perumda Tugu Tirta selama dipimpin Muhlas. Antara lain menjadi PDAM terbaik dan PDAM tersehat Perpamsi Jatim 2020, juara Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Kota Malang 2021, Perpamsi Awards 2021 kategori BUMD Air Minum Sehat dengan Cakupan Pelayanan Terbaik Kota Sedang-Besar.

Kemudian memperoleh penghargaan di Simposium dan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2021, APIK Awards 2021 Kota Malang kategori Tata Kelola Terbaik, penghargaan kategori Unit Pelayanan Publik (UPP) Terbaik di Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) Nasional serta berturut-turut berjaya di TOP BUMD Awards mulai 2021, 2022 dan 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title