Polresta Banda Aceh Bantah Pelemparan Telur Busuk ke Kantor Nasdem

Anies Baswedan saat kegiatan jalan pagi di Banda Aceh
Sumber :
  • FB Anies Baswedan

Malang – Kabag Ops Polresta Banda Aceh, Kompol Iswahyudi memastikan tidak ada pelemparan telur busuk ke kantor DPW Partai Nasdem Aceh, di kawasan Pango pada Sabtu, 3 Desember 2022 dini hari. 

Gathering Sinergi Bisnis Kadin dan Bank Jatim, Jalan Awal Bangun Perekonomian Kota Batu

Dikutil dari viva.co.id polisi setempat sudah mengamankan kantor Nasdem sebelum acara silaturahmi Anies dengan warga yang di mulai dari halaman kantor Nasdem hingga lapangan Pango. Dia menyebut memang, ada beberapa telur pecah yang berjarak sekitar puluhan meter dari kantor tersebut. Atau tepatnya di pinggir jalan, dan bukan di kantor Partai Nasdem.

"Telur yang dimaksud pecah di sekitaran jalan, bukan di kantor DPW Nasdem Aceh atau tempat jalan santai berlangsung," kata Iswahyudi saat dikonfirmasi Minggu, 4 Desember 2022.

Bawaslu Klaim Masyarakat Kota BatuKurang Berani Laporkan Pelanggaran Pemilu

Dia menjelaskan, dari koordinasi petugas yang berjaga di kantor Nasdem, tidak ada yang melihat adanya pelemparan tersebut. Ia juga tidak mengetahui adanya telur-telur tersebut pecah di pinggir jalan yang jaraknya 50 meter dari kantor Nasdem.

"Kantor itu kami jaga. Kita tidak tahu apa itu karena jatuh atau apa. Jarak pecah telur ke lapangan bola kaki Pango 30 meter sedangkan ke kantor itu lebih jauh lagi 50 meter," ujarnya.

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Taufiqulhadi menyebut kantor Nasdem dan lapangan terbuka tempat kegiatan Anies dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi Sabtu dini hari jelang kegiatan Anies di lokasi tersebut.

"Saya sangat menyesalkan tindakan di luar batas kewajaran, dalam berpolitik tidak boleh dengan cara busuk seperti itu," kata Taufiq.

Halaman Selanjutnya
img_title