Laka Beruntun di Jembatan Kali Lanang, Tiga Korban Luka-luka

Laka beruntun di jembatan Kali Lanang Kota Batu
Sumber :
  • Polres Batu

Batu, VIVA – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Pandanrejo, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, pada Selasa, 24 September 2024, sekitar pukul 14.00 WIB. 

Pesan Presiden Jancukers di Pilkada Batu, Paslon Harus Berjiwa Sportif dan Legowo Jaga Kedamaian

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk boks Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi N-8382-BH dan sebuah mobil van Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi W-1392-VK.

Akibat dari kecelakaan tersebut, tiga orang mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di RS Hasta Brata Batu.

Pasar Murah Pemkot Batu Beri Kemudahan Warga Jangkau Kebutuhan Pokok

Kabag Humas Polres Batu, Ipda Trimo, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula saat truk boks Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh Leci Wahyudi (41) warga Kota Malang.

Leci mengendarai truk boks ini ditemani Abdul Rohman (27) seorang mahasiswa asal Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang yang melaju dari arah barat menuju timur (Batu-Karangploso). 

Terima Nomor Urut Dua, Paslon Guru Optimis Tiru Kesuksesan Prabowo-Gibran

"Nah saat melintasi jalan menurun, truk tersebut berusaha mendahului kendaraan lain, namun tiba-tiba pengemudi kehilangan kendali hingga truk menabrak pohon di sisi kiri jalan. Benturan dengan pohon menyebabkan bagian belakang truk berputar dan melintasi jalur berlawanan," katanya.

Kemudian, saat bagian belakang truk berputar dan masuk ke jalur kanan, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, sebuah mobil Daihatsu Grandmax yang dikemudikan oleh Puguh Dwi Setiawan (24)  warga Desa Pandanwangi, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban melaju dari arah timur ke barat (Karangploso-Batu). 

Halaman Selanjutnya
img_title