Laka Maut Adu Banteng di Junrejo, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Olah TKP kejadian laka di Junrejo
Sumber :
  • Dok. Polres Batu

Batu, VIVA – Kecelakaan maut adu banteng terjadi di Jalan Raya Junrejo, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, sekitar pukul 11.45 WIB, Rabu 18 September 2024. 

Tampung Aspirasi, Cak Nur Ajak Masyarakat Berinteraksi di Medsos

Insiden ini melibatkan dua pengendara sepeda motor yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat dan satu orang lainnya mengalami luka ringan.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan membenarkan informasi tersebut. Dari laporan yang diterima, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi N-3536-KO yang dikemudikan oleh Kanafie (51), seorang pekerja konstruksi asal Desa Junrejo, dan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi N-3779-EBX yang dikemudikan oleh Suwadi (59), seorang buruh tani asal Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

"Untuk kronologis bermula ketika Kanafie, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat, melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Saat berusaha mendahului kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya, Kanafie kehilangan kendali dan terjatuh. Akibatnya, motor yang dikemudikannya bergerak ke lajur berlawanan," ujarnya.

Pada saat yang bersamaan, dari arah Barat ke Timur, Suwadi yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit melaju dan tidak dapat menghindari tabrakan karena jarak yang sudah terlalu dekat. 

Hadapi Potensi Bencana, Relawan Malang Raya Gelar Pelatihan SAR

"Benturan keras pun terjadi, menyebabkan kedua pengendara terjatuh. Dari kejadian ini Kanafie mengalami luka parah dengan cedera pada pelipis mata sebelah kiri, luka lecet pada pipi kanan, serta pendarahan di hidung dan telinga. Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Jenazahnya kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Hasta Brata untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, Suwadi mengalami luka ringan berupa lecet pada punggung kaki kiri dan ibu jari kanan. Korban pun segera mendapatkan perawatan di Puskesmas Junrejo dan menjalani rawat jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title