BSFF Sukses Digelar, Catatkan Transaksi Ratusan Juta Rupiah

Serunya BSFF ke 7 di Balai Kota Among Tani
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – Batu Street Food Festival (BSFF) 2024 yang berlangsung di halaman Balai Kota Among Tani, Kota Batu mulai 2 hingga 4 Agustus 2024 resmi berakhir.

PKL Sultan Agung Direlokasi ke Lahan PT Paramount : Sinergi Pemerintah, Swasta, dan Pedagang

Dalam BSFF ke 7 yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Dinas Pariwisata Kota Batu dengan mengusung tema 'Wonderfull Batu, Kenali Kota Batu melalui Ruang Imajinasimu' tersebut mencatat perputaran uang mencapai ratusan juta. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batu, Sujud Hariadi.

Paslon Cak Nur-Mas Heli Bakal Bikin Jumat Berkah Lebih Luas di Kota Batu

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, meski hanya tiga hari berlangsung animo pengunjung sangat tinggi. Estimasi traffic mencapai 15 ribu orang dan mencatatkan perputaran uang Rp170 juta rupiah," katanya. 

Harapannya dengan kesuksesan tersebut BSFF bisa lolos kurasi Kharisma Event Nusantara (KEN) dan bisa menjadi salah satu event unggulan di Kota Batu.

Paslon Guru Usung Program Mobil Guru BK, Layanan Konseling Gratis Lintas Usia

"Semoga lolos dan menjadi agenda unggulan Kemenparekraf. Dalam BSFF para pengunjung dimanjakan dengan beragam menu kuliner dari sejumlah hotel dan restoran ternama dengan harga murah namun berkualitas," ujarnya.

BSFF menampilkan Kurang lebih ada 60 tenant dari kalangan hotel, restoran maupun destinasi wisata yang berpartisipasi. Pembukaan event kuliner ini juga dimeriahkan oleh sejumlah atraksi hiburan. Mulai dari peragaan busana, carnival parade, dance performance hingga live cooking dari Chef Una, kontestan Master Chef Indonesia 10.

Halaman Selanjutnya
img_title