Kepala Imigrasi Malang Bertemu Pj Wali Kota Malang Bahas Pelayanan

Kunjungan Kantor Imigrasi Malang ke Kantor Wali Kota Malang
Sumber :
  • Dok Kantor Imigrasi Malang,

MalangKepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Anggoro Widjanarko, beserta jajaran melaksanakan kunjungan resmi ke Kantor Wali Kota Malang pada Rabu, 17 Juli 2024 kemarin. 

Masih Rp6,8 Miliar, Dishub Kota Malang Optimis Pendapatan Parkir Tembus Rp10 Miliar di Akhir Tahun

Mereka ingin meningkatkan sinergi antara instansi pemerintah dalam memperkuat pelayanan publik. Anggoro Widjanarko bertemu langsung dengan Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat

Sejumlah isu strategis dibahas dalam pertemuan ini. Mulai dari pelayanan imigrasi dan dukungan Pemerintah Kota Malang dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Wahyu Hidayat Terima 3 Penghargaan Sekaligus Karena Dinilai Sukses Jadi Pj Wali Kota Malang

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan imigrasi di Malang. Sinergi dengan pemerintah kota sangat penting untuk memastikan layanan kami dapat berjalan dengan optimal dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Hal ini sudah kami laksanakan dengan membuka layanan paspor di Mall Pelayanan Publik Malang Merdeka," kata Anggoro. 

Wahyu Hidayat, juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan ini. Menurutnya, pelayanan yang lebih baik dan cepat harus dihadirkan di masyarakat. 

Ini Dia 3 Paslon Calon Kepala Daerah Kota Malang, Semua Berkoalisi PDIP Berjuang Sendiri

"Kami menyambut baik kerja sama yang erat dengan Kantor Imigrasi. Dengan sinergi ini, kami yakin dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat kepada masyarakat Malang," ujar Wahyu. 

Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus menuturkan sesuai arahan Direktur Jenderal Imigrasi, sinergi antar lembaga sangat diperlukan untuk menciptakan pelayanan publik yang berkualitas. 

Halaman Selanjutnya
img_title