Serambi MyPertamina Primadona Layanan Bagi Pemudik di Jatim

Salah satu fasilitas yang ada di Serambi MyPertamina.
Sumber :
  • Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus

Malang, VIVA – Selain pengaturan lalu lintas yang patut diapresiasi, sejumlah peran pendukung seperti sarana beristirahat dan ketersediaan energi memegang peranan penting dalam berkurangnya resiko kecelakaan.

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

Apalagi, Jawa Timur menjadi wilayah dengan tingkat kemacetan dan kecelakaan paling rendah menurut data yang dilansir Polda Jatim. Salah satu peran yang tidak bisa dipungkiri yaitu rest area yang bisa menjadi tempat istirahat para pemudik. 

Seperti yang dilakukan oleh Pertamina Patra Niaga. Dari 25 rest area di Jalur Tol yang menjadi ‘jujugan’ para pemudik. Ada 2 titik shelter istirahat pemudik bertajuk Serambi MyPertamina dan 15 Modular Dispenser BBM baik di rest area Tipe A yang berguna untuk memecah antrian di SPBU, maupun ditempatkan di Rest Area Tol Tipe B yang tidak memiliki existing SPBU.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Area Manager Comm Rel dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Ahad Rahedi mengatakan selama libur lebaran kemarin konsumen hingga stakeholder menaruh apresiasi tinggi terhadap keberadaan Modular Dispenser BBM dan Serambi MyPertamina.

"Modular Dispenser BBM dengan realisasi tertinggi di Jatim terdapat di rest area 695A Mojokerto dengan rata-rata konsumsi BBM 3,4 kilo liter per hari," katanya saat berada di Kota Malang, Rabu 17 April 2024.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Terlebih, Serambi MyPertamina di KM 725A dan 66A menarik perhatian tersendiri dengan beragam fasilitas serba gratis yang ditawarkan seperti kursi pijat, area bermain anak, F&B, pemeriksaan kesehatan hingga ambulance siaga.

"Serambi MyPertamina kami di rest area KM 66A menjadi salah satu shelter istirahat dengan pengunjung tertinggi dalam 2 minggu mencapai total 3077 pengunjung per hari ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title