Hangatnya Suasana Bukber dan Santunan Jatim Park Group di Penghujung Ramadan

Penyaluran CSR dan santunan Laskar Foundation JTP Group.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Suasana hangat nampak tersaji saat Jawa Timur Park Group menggelar acara buka bersama dan santunan yang dihadiri oleh puluhan anak-anak.

Buka bersama dilakukan bersama seluruh General Manager dan Operational Manager dari seluruh theme park Jawa Timur Park Group. 

Lalu untuk penyaluran santunan bertempat di Pondok Jatim Park pada Jumat, 5 April 2024 tersebut diikuti lima Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kota Batu.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Marketing Manager and Public Relation JTP Group, Titik S Ariyanto mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian JTP Group melalui Laskar Foundation kepada masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR). 

"Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara manajemen Jawa Timur Park Group dengan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi mereka yang membutuhkan," kata Titik Sabtu, 6 April 2024.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Tidak hanya itu, kegiatan CSR ini juga mencakup pembagian sembako kepada para kerabat dan tetangga sekitar JTP Group sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

"Eksistensi kita selama ini tentu tidak hanya dari kerja keras semua jajaran, tapi ada doa dari mereka. Semoga bantuan dari manajemen kami bisa bermanfaat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title