Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Polisi dan TNI saat lakukan pengecekan SPBU.
Sumber :
  • VIVA Malang / Elok Apriyanto (Jombang)

Jombang, VIVA – Untuk mendukung persiapan arus mudik lebaran tahun 2024, anggota polisi dari Polsek, dan Koramil Jombang, Jawa Timur, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU yang ada di Jalan Soekarno Hatta Desa Mojongapit, Kabupaten Jombang

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dalam sidak itu, aparat kepolisian dan TNI melakukan pengecekkan kualitas kandungan BBM hingga, ketersediaan stok BBM hingga arus mudik lebaran nanti dilaksanakan.

Kapolsek Jombang, AKP Soesilo menjelaskan pihaknya beserta Danramil 01/Jombang, Lettu Hery Setiyawan, melakukan kegiatan sidak, dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, sebelum pelaksanaan operasi ketupat.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Dengan mengecek salah satu SPBU yang ada di wilayah, Kecamatan kota yaitu di Desa Mojongapit," kata Soesilo, Jumat 29 Maret 2024.

Ia menegaskan dari hasil pengecekan itu, pihaknya menemukan bahwa alat ukur pengisian BBM yang ada di SPBU Mojongapit, sudah sesuai dengan ketentuan yang ada atau sudah dilakukan tera.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Mulai dari teranya ada apa gak, ternyata ada. Dari 16 mesin pengisian semua ada dan berlakunya sampai tanggal 5 Juni 2024," ujarnya.

Selain itu, terkait dengan kadar kandungan BBM, sejak awal datang dari depo hingga memasuki mesin pengisian BBM, ternyata kualitasnya masih tetap sama. Dimana penerimaan BBM itu dilakukan pada tanggal 26 Maret dan sampai tanggal 29 Maret kualitas BBM masih sama.

Halaman Selanjutnya
img_title