Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

Pelaku jasa transportasi mendapatkan bantuan dari Pemkot Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Raut wajah ratusan sopir angkot, ojek online (Ojol), dan ojek konvensional nampak sumringah usai mendapat bantuan dari Pemkot Batu

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Hal itu nampak saat para pelaku jasa transportasi tersebut menerima bantuan di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani. Total Pemkot Batu mengucurkan Rp587 juta untuk meringankan beban mereka saat bulan Ramadan, terlebih saat ini beberapa komoditi naik signifikan, Kamis 28 Maret 2024.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan setiap orang menerima Rp600 ribu. Saat menerima mereka diharuskan membawa foto kopi KTP dan KK.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Nah untuk yang berhalangan bisa diambil di kantor Dishub Kota Batu. Jika dirinci bantuan tersebut terbagi menjadi 291 supir angkot, 270 ojek online, dan 417 ojek konvensional," katanya.

Harapannya dengan adanya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pekerja di jasa transportasi semaksimal mungkin.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Terlebih momen lebaran Idul Fitri 2024 juga cukup dekat. Semoga bermanfaat serta bisa membawa kebahagian di keluarga mereka masing-masing. Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada pelaku jasa transportasi," ujarnya.

Di tempat yang sama, Adi irawan salah satu pekerja ojek konvensional bersyukur ketika mendapatkan bantuan dari Pemkot Batu.

Halaman Selanjutnya
img_title