Sidang Paripurna LKPJ, Gus Ipul Paparkan Prestasi Kota Pasuruan Tahun 2023

Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul).
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVA - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menyampaikan nota pengantar laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Wali Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2023 pada sidang paripurna 1 yang bertempat di gedung DPRD Kota Pasuruan, Rabu, 13 Maret 2024. 

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Beberapa capaian di tahun 2023 dipaparkan oleh Gus Ipul di depan jajaran anggota DPRD Kota Pasuruan, Forkopimda, serta kepala perangkat daerah yang nampak hadir mengikuti jalannya rapat paripurna.

Gus Ipul mengungkapkan bahwa sebagian besar capaian Pemkot Pasuruan pada tahun 2023 memenuhi target dan panen prestasi. Total ada 60 penghargaan yang didapatkan pada tahun 2023.

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Namun demikian, dia menyebut bahwa masih terdapat beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan demi mencapai target yang lebih besar di masa mendatang.

‘’Pada tahun 2023 lebih dari 60 penghargaan kita dapat, jauh di atas tahun 2022. Ini kita syukuri. Saya berharap di tahun mendatang tantangan pekerjaan rumah kita dapat terselesaikan dan kinerja kita semakin meningkat,’’ ujar Gus Ipul.

PWI Dianggap Mampu Tarik Investor Untuk Pembangunan di Malang Raya

Pada kesempatan tersebut, Gus Ipul juga menyampaikan realisasi serta capaian-capaian yang diraih oleh Pemkot Pasuruan berdasarkan target yang telah ditetapkan. 

Sebagai informasi, tema dan prioritas pembangunan pada tahun 2023 adalah ‘Pembangunan Infrastruktur Strategis dan Pemberdayaan Potensi Lokal’. 

Halaman Selanjutnya
img_title