Latihan Audit Internal, Perumdam Tirta Kencana Jombang Libatkan BPKP Jatim

Direktur Perumdam Tirta Kencana Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Tingkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Perumdam Tirta Kencana Jombang, Jawa Timur, mengadakan pelatihan dan praktek audit.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Pelatihan yang diadakan di hotel Fatma Jombang ini, melibatkan tiga orang dari BPKP provinsi Jawa Timur.

Direktur Perumdam Tirta Kencana Jombang, Khoirul Hasyim mengaku sengaja menggelar pelatihan dan praktek audit internal, dengan menghadirkan dua narasumber dari BPKP Jatim.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

"Kegiatan ini dihadiri oleh BPKP Provinsi Jawa Timur diantaranya Agus Catur Hartanto, Rizkya Prihatiana, dan Habibah Fityatil Ashriyah. Pelatihan selama 3 hari, mulai hari Rabu sampai Jumat 8 Maret, kemarin bertempat di Aula Hotel Fatma Kabupaten Jombang," kata Hasyim, Sabtu, 9 Maret 2024.

Ia menegaskan pelatihan dan praktek audit internal ini merupakan wujud komitmen Perumdam Tirta Kencana Jombang, dalam pengelolaan keuangan perusahaan yang sehat.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Sehingga, sambung Hasyim terwujud Good Corporate Governance (GCG). Dan ini dibuktikan dengan pelatihan dan praktik audit internal itu berjalan dengan baik.

"Pelatihan best practice tidak hanya melibatkan Satuan Pengawas Internal (SPI) saja, namun juga seluruh departemen yang dikelola oleh para manajer dan kepala divisi masing-masing juga mengikuti pelatihan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title