Viral 3 Anak di Pasuruan Goyang Ngebor saat Haflah Imtihan, Kepala Madrasah Diniyah Minta Maaf

Kepala Madrasah Diniyah Roudlotul Ulum, Ustaz Ach Busyairi.
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVA – Pihak madrasah diniyah di Kabupaten Pasuruan angkat bicara buntut video aksi ketiga anak didiknya yang goyang ngebor ala TikTok saat acara haflah imtihan viral di media sosial Instagram.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Seperti diketahui, berdasarkan penelusuran, video viral yang merekam aksi tiga anak perempuan goyang ngebor ala TikTok tersebut terjadi saat acara haflah imtihan yang digelar oleh Madrasah Diniyah Roudlotul Ulum Tundosoro.

Kepala Madrasah Diniyah Roudlotul Ulum, Ustaz Ach Busyairi mengatakan, pihaknya menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat secara luas atas terjadinya hal yang kurang pantas saat haflah imtihan tersebut.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

”Dengan ini, kami menyampaikan permohonan maaf kepada para guru, kiai, dan juga masyarakat luas dimanapun berada atas terjadinya hal yang kurang pantas dan ramai di media sosial,” ucap Ustaz Ach Busyairi pada Jumat, 8 Maret 2024.

Busyairi menjelaskan, acara itu memang digelar di sekolah diniah yang dipimpinnya. Tepatnya pada Senin, 4 Februari 2024. Ia menyebutkan, ketiga anak didiknya tampil goyang ngebor itu pada sesi acara hiburan saat haflah imtihan.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Namun, dengan banjirnya kecamatan dari warganet di media sosial, dia mengatakan pihak madrasah berjanji tidak akan mengulangi tampilan-tampilan serupa yang tidak sesuai dengan syariat islam saat haflah imtihan kedepannya.

”Apabila dikemudian hari terjadi lagi hal serupa, maka kami siap menerima sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Ustaz Ach Busyairi dalam permintaan maafnya yang didampingi pegawai Kemenag Kabupaten Pasuruan.

Halaman Selanjutnya
img_title