Dimeriahkan Ribuan Anak-anak, Gebyar Isi Piringku Kota Pasuruan Pecahkan Rekor MURI

Gebyar Isi Piringku Kota Pasuran Pecahkan Rekor MURI.
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVADanone Indonesia bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan sukses menggelar kegiatan Gebyar Isi Piringku PAUD 2024 bertajuk “Membangun Generasi Maju Melalui Edukasi Gizi Seimbang Sejak Dini”.

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis, 7 Maret 2024, di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri ribuan peserta, mulai dari anak-anak, orang tua, dan para guru.

Tidak hanya itu, Gebyar Isi Piringku yang menyajikan Tarian Sehat Bersama Isi Piringku dengan peserta sebanyak 5.084 anak ini juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan peran aktif orang tua dan guru dalam pemenuhan gizi seimbang sejak dini untuk pencegahan stunting serta mempersiapkan anak-anak Indonesia menjadi generasi emas pada tahun 2045.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, dengan didampingi Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf, hadir secara langsung dan membuka kegiatan Gebyar Isi Piringku.

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

Gebyar Isi Piringku Kota Pasuran Pecahkan Rekor MURI.

Photo :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Dalam sambutannya, Gus Ipul menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi aktifnya pada orang tua, terutama ibu, serta guru yang telah menghadiri langsung Gebyar Isi Piringku bersama putra-putrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title