Dramatis! Petugas Damkar Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Kelamin Pria di Kota Batu

Petugas Damkar Lepaskan Cincin dari Kemaluan Warga di Kota Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Sebuah insiden yang tidak biasa terjadi di Kota Batu ketika seorang pria meminta bantuan kepada petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) setelah cincin yang menjepit alat kelaminnya tidak dapat dilepaskan.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Kepala Bidang Pencegahan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batu Santoso Wardoyo mengatakan, bila yang bersangkutan datang langsung ke kantornya pada Selasa, 5 Maret 2024 sekitar pukul 20.42 WIB.

"Keadaannya cukup ngeri, alat kelamin yang bersangkutan terjepit cincin. Akhirnya, petugas berhasil memotong cincin dengan mini grinder dengan hati-hati, kurang lebih 15 menit upaya penyelamatan dilakukan," katanya, Kamis 7 Maret 2024.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Santoso mengatakan, selama proses itu tidak terjadi kendala atau sampai melukai alat vital korban. Saat itu, meski pemotongan berlangsung cepat, dia megnatakan petugas Damkar bertindak terampil dan hati-hati.

''Alasannya tidak begitu jelas, katanya biar ada rasa lebih saat berhubungan. Tapi juga bisa tidak. Yang jelas kami tidak menanyakan hal itu karena tidak perlu dan privasi orang," tutupnya.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan